Kantor Imigrasi Kelas II Madiun | Berita
18953
paged,page,page-id-18953,page-template,page-template-blog-large-image,page-template-blog-large-image-php,paged-5,page-paged-5,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-1.9,wpb-js-composer js-comp-ver-4.4.3,vc_responsive
 

Berita

Info terbaru seputar Kanim Madiun

IKM periode 01-Jan-2016 s.d 31-Jan-2016

Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat [table caption="Total Responden: 48 Orang" colalign="center|left|center|center"] NO,UNSUR PELAYANAN,NILAI,INDEKS 1,PROSEDUR PELAYANAN,2.0000, 0.1420 2,PERSYARATAN PELAYANAN,2.6667,0.1893 3,KEJELASAN PETUGAS PELAYANAN,3.2500,0.2308 4,KEDISIPLINAN PETUGAS PELAYANAN,2.2500,0.1598 5,TANGGUNG JAWAB PETUGAS PELAYANAN,3.2500,0.2308 6,KEMAMPUAN PETUGAS PELAYANAN,2.5000,0.1775 7,KECEPATAN PELAYANAN,2.0000,0.1420 8,KEADILAN MENDAPATKAN PELAYANAN,3.0000,0.2130 9,KESOPANAN DAN KERAMAHAN PETUGAS,2.3333,0.1657 10,KEWAJARAN BIAYA PELAYANAN,3.0000,0.2130 11,KEPASTIAN BIAYA PELAYANAN,3.0000,0.2130 12,KETEPATAN PELAYANAN,2.6667,0.1893 13,KENYAMANAN LINGKUNGAN,3.3333,0.2367 14,KEAMANAN PELAYANAN,3.6667,0.2603 [/table]   [table caption="HASIL AKHIR PERHITUNGAN IKM"] NILAI PERSEPSI,NILAI IKM,NILAI KONVERSI,MUTU PELAYANAN,KINERJA PELAYANAN 3,2.7631,69.08,B,BAIK [/table]   Tabel: Nilai...

0
0

CERDAS HUKUM MENYONGSONG MEA

Jangan takut menghadapi pasar bebas ASEAN atau yang dikenal masyarakat ekonomi ASEAN (MEA) itulah yang dikampanyekan pemerintah seiring mulai diberlakukannya MEA. Pemerintah berusaha menjadikan masyarakat Indonesia sebagai masyarakat yang cerdas, inovatif, mampu meningkatkan daya saing, dan fokus pada kualitas sehingga mampu bersaing dengan negara lain....

0
0