Kantor Imigrasi Kelas II Madiun | Blog Masonry
18965
paged,page,page-id-18965,page-child,parent-pageid-1815,page-template,page-template-blog-masonry,page-template-blog-masonry-php,paged-4,page-paged-4,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-1.9,wpb-js-composer js-comp-ver-4.4.3,vc_responsive
 

Blog Masonry

We're quite the bloggers

CERDAS HUKUM MENYONGSONG MEA

Jangan takut menghadapi pasar bebas ASEAN atau yang dikenal masyarakat ekonomi ASEAN (MEA) itulah yang dikampanyekan pemerintah seiring mulai diberlakukannya MEA. Pemerintah berusaha menjadikan masyarakat Indonesia sebagai masyarakat yang cerdas, inovatif, mampu meningkatkan daya saing, dan fokus pada kualitas sehingga mampu bersaing dengan negara lain....

LANGGAR IZIN TINGGAL, WN MYANMAR DIDEPORTASI

Madiun-Khin Maung Than warga negara (WN) Myanmar harus merasakan tindakan tegas petugas imigrasi. Rabu pagi 28 Januari 2016, Kantor Imigrasi Kelas II Madiun mendeportasi dirinya kembali ke negaranya melalui Bandara Juanda Surabaya. Tindakan tegas tersebut diambil setelah diketahui Khin Maung Than melanggar batas waktu izin...

IKM periode 01-des-2015 s.d 31-des-2015

Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat [table caption="Total Responden: 164 Orang" colalign="center|left|center|center"] NO,UNSUR PELAYANAN,NILAI,INDEKS 1,PROSEDUR PELAYANAN,2.6667, 0.1893 2,PERSYARATAN PELAYANAN,2.7500,0.1953 3,KEJELASAN PETUGAS PELAYANAN,2.5455,0.1807 4,KEDISIPLINAN PETUGAS PELAYANAN,2.3636,0.1678 5,TANGGUNG JAWAB PETUGAS PELAYANAN,2.3636,0.1678 6,KEMAMPUAN PETUGAS PELAYANAN,2.3636,0.1678 7,KECEPATAN PELAYANAN,2.6667,0.1893 8,KEADILAN MENDAPATKAN PELAYANAN,2.6667,0.1893 9,KESOPANAN DAN KERAMAHAN PETUGAS,2.8333,0.2012 10,KEWAJARAN BIAYA PELAYANAN,2.7500,0.1953 11,KEPASTIAN BIAYA PELAYANAN,2.6667,0.1893 12,KETEPATAN PELAYANAN,2.5833,0.1834 13,KENYAMANAN LINGKUNGAN,2.8333,0.2012 14,KEAMANAN PELAYANAN,2.5833,0.1834 [/table]   [table caption="HASIL AKHIR PERHITUNGAN IKM"] NILAI PERSEPSI,NILAI IKM,NILAI KONVERSI,MUTU PELAYANAN,KINERJA PELAYANAN 3,2.6012,65.03,B,BAIK [/table]   Tabel: Nilai...