Kantor Imigrasi Kelas II Madiun | Blog Masonry
18965
paged,page-template,page-template-blog-masonry,page-template-blog-masonry-php,page,page-id-18965,page-child,parent-pageid-1815,paged-14,page-paged-14,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-1.9,wpb-js-composer js-comp-ver-4.4.3,vc_responsive
 

Blog Masonry

We're quite the bloggers

PENGUMUMAN PEMENANG Lelang Pengadaan Paket Meeting Fullboard Kegiatan Capacity Building

PENGUMUMAN PEMENANG W15.IMI.IMI.7-PL.02.01- 792 Memperhatikan Berita Acara Hasil Penunjukan Langsung Nomor : W15.IMI.IMI.7-PL.02.01- 786 tanggal 07 Maret 2016 dan Penetapan Penyedia Barang/Jasa Nomor: W15.IMI.IMI.7-PL.02.01- 787 tanggal 07 Maret 2016 , dengan ini Pejabat Pengadaan menetapkan pemenang Pengadaan Langsung : A. PAKET PEKERJAAN Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Paket Meeting...

IKM periode 01-Feb-2016 s.d 29-Feb-2016

Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat [table caption="Total Responden: 66 Orang" colalign="center|left|center|center"] NO,UNSUR PELAYANAN,NILAI,INDEKS 1,PROSEDUR PELAYANAN,2.4000, 0.1704 2,PERSYARATAN PELAYANAN,3.2000,0.2272 3,KEJELASAN PETUGAS PELAYANAN,3.0000,0.2130 4,KEDISIPLINAN PETUGAS PELAYANAN,3.0000,0.2130 5,TANGGUNG JAWAB PETUGAS PELAYANAN,2.7500,0.1953 6,KEMAMPUAN PETUGAS PELAYANAN,3.2500,0.2308 7,KECEPATAN PELAYANAN,1.7500,0.1243 8,KEADILAN MENDAPATKAN PELAYANAN,3.2500,0.2308 9,KESOPANAN DAN KERAMAHAN PETUGAS,2.8000,0.1988 10,KEWAJARAN BIAYA PELAYANAN,2.8000,0.1988 11,KEPASTIAN BIAYA PELAYANAN,3.2000,0.2272 12,KETEPATAN PELAYANAN,2.4000,0.1704 13,KENYAMANAN LINGKUNGAN,3.2000,0.2272 14,KEAMANAN PELAYANAN,3.2000,0.2272 [/table]   [table caption="HASIL AKHIR PERHITUNGAN IKM"] NILAI PERSEPSI,NILAI IKM,NILAI KONVERSI,MUTU PELAYANAN,KINERJA PELAYANAN 3,2.8542,71.36,B,BAIK [/table]   Tabel: Nilai...

SIAPKAN LAYANAN HAJI, KANIM MADIUN BERIKAN BIMBINGAN PENGURUSAN PASPOR

Menjelang pelaksanaan ibadah haji Tahun 1437 H/2016 M, Kantor Kementerian Agama mulai mempersiapkan pelayanan bagi calonjemaah haji (CJH) khususnya dalam hal persiapan pengurusan dokumen keimigrasian. Seperti yang terlihat pada hari Selasa, 16 Pebruari 2016, Kantor Kementerian Agama Kota Madiun mengadakan Sosialisasi Penerbitan Paspor bagi Calon...

PERSYARATAN PASPOR BAGI CALON JEMAAH HAJI JANGAN SAMPAI BEDA DATA

Permasalahan perbedaan data dan kelengkapan dokumen terkait persyaratan penerbitan paspor bagi calon jemaah haji telah menjadi permasalahan klasik setiap menjelang pelaksanaan ibadah haji. Hal tersebut diungkapkan oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magetan Moch. Amin Mahfud saat membuka Sosialisasi Prosedur Penerbitan Paspor Bagi Calon...

IKM periode 01-Jan-2016 s.d 31-Jan-2016

Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat [table caption="Total Responden: 48 Orang" colalign="center|left|center|center"] NO,UNSUR PELAYANAN,NILAI,INDEKS 1,PROSEDUR PELAYANAN,2.0000, 0.1420 2,PERSYARATAN PELAYANAN,2.6667,0.1893 3,KEJELASAN PETUGAS PELAYANAN,3.2500,0.2308 4,KEDISIPLINAN PETUGAS PELAYANAN,2.2500,0.1598 5,TANGGUNG JAWAB PETUGAS PELAYANAN,3.2500,0.2308 6,KEMAMPUAN PETUGAS PELAYANAN,2.5000,0.1775 7,KECEPATAN PELAYANAN,2.0000,0.1420 8,KEADILAN MENDAPATKAN PELAYANAN,3.0000,0.2130 9,KESOPANAN DAN KERAMAHAN PETUGAS,2.3333,0.1657 10,KEWAJARAN BIAYA PELAYANAN,3.0000,0.2130 11,KEPASTIAN BIAYA PELAYANAN,3.0000,0.2130 12,KETEPATAN PELAYANAN,2.6667,0.1893 13,KENYAMANAN LINGKUNGAN,3.3333,0.2367 14,KEAMANAN PELAYANAN,3.6667,0.2603 [/table]   [table caption="HASIL AKHIR PERHITUNGAN IKM"] NILAI PERSEPSI,NILAI IKM,NILAI KONVERSI,MUTU PELAYANAN,KINERJA PELAYANAN 3,2.7631,69.08,B,BAIK [/table]   Tabel: Nilai...

CERDAS HUKUM MENYONGSONG MEA

Jangan takut menghadapi pasar bebas ASEAN atau yang dikenal masyarakat ekonomi ASEAN (MEA) itulah yang dikampanyekan pemerintah seiring mulai diberlakukannya MEA. Pemerintah berusaha menjadikan masyarakat Indonesia sebagai masyarakat yang cerdas, inovatif, mampu meningkatkan daya saing, dan fokus pada kualitas sehingga mampu bersaing dengan negara lain....