Kantor Imigrasi Kelas II Madiun | Kunjungan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI
22412
post-template-default,single,single-post,postid-22412,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-1.9,wpb-js-composer js-comp-ver-4.4.3,vc_responsive
 

Kunjungan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI

Kunjungan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI


View this post on Instagram

A post shared by IMIGRASI MADIUN (@imigrasimadiun) on

Madiun –┬áStaf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Fajar BS Lase mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Madiun dalam Rangka “Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”. Pada kunjungannya, beliau didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Kanwil Jatim, Ibu Indah Rahayuningsih dan Kepala Divisi Pemasyaratakan, Bapak Pargiyono. Kegiatan kali ini bertujuan untuk monitoring dan evaluasi pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM serta meninjau kesiapan Kantor Imigrasi Kalas II Non TPI Madiun dalam menghadapi penilaian dari Tim TPN Kemenpan RB. Di sela-sela waktunya juga beliau meresmikan inovasi layanan Kanim Madiun diantaranya Pengambilan Paspor New Drive Thru, MIDUN RAISA (Penyelesaian BAP di hari yang sama), Aplikasi Situmorang (Sistem Bantu Monitoring Realisasi Anggaran) dan Aplikasi PECEL PINCUK (Pelayanan Cepat Online Pemohon Izin Tinggal Cuma Duduk).
__
Dalam Kegiatan ini Bapak Fajar BS Lase menyampaikan arahannya agar Kanim Madiun mempersiapkan Video Profil, Yel-yel dan Paparan yang menarik dan tepat sasaran, beliau juga memberikan masukan agar lolos penilaian TPN.
__
Kepala Kantor Imigrasi Madiun, Bapak Intji Diqa Pribadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan saran oleh Bapak Staff Khusus Menteri Hukum dan HAM, hal ini akan menjadi penyemangat kami untuk melakukan perbaikan dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Goo…Goo…Goo…WBK
IMIGRASI MADIUN MANTAP, PASTI WBK

No Comments

Post a Comment