Kantor Imigrasi Kelas II Madiun | Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Internal
22643
post-template-default,single,single-post,postid-22643,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-1.9,wpb-js-composer js-comp-ver-4.4.3,vc_responsive
 

Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Internal

Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Internal

Kunjungan Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Madiun.

MADIUN- Hari ini Senin (13/09/21) Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham melakukan kunjungan ke Kanim Madiun.
__
Dalam kunjungan tersebut tim disambut dengan yel-yel, kemudian berkeliling ke area luar kantor. Disini terdapat inovasi layanan All New Drive Thru Pengambilan Paspor serta yang terbaru adalah Pandemi Paspor (Pelayanan Dokumen Elektronik Mobile Paspor). Melihat sekeliling kantor, ruang tunggu luar untuk pemohon/pengantar sudah nyaman dan berisi banyak informasi yang memadai. Lanjut ke area pelayanan dalam gedung, pengenalan pemberian welcome drink, ruang podcast dan pengaduan, ruang bermain anak, ruang pelayanan bernuansa hijau dan nyaman bagi pemohon, toilet juga higienis, serta yang terakhir meninjau Pojok Baca dan Ruang Kompensasi.
__
Dalam laporannya Kepala Kantor Imigrasi Madiun, Adithia Perdana menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas yang dilakukan adalah dengan “Super Team” bukan dengan satu orang saja dan pemahaman tentang Zona Integritas juga menyeluruh ke seluruh pegawai termasuk PPNPN. Pengembangan dan penambahan inovasi untuk pelayanan publik terus kami tingkatkan seperti All New Drive Thru, Pecel Pincuk Joss dan yang terbaru diresmikan oleh Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur yaitu Pandemi Paspor.
__
Usai mendengarkan paparan, Ketua Tim, Hari Purwanto menyampaikan hasil evaluasinya. Beliau mengatakan video profil maupun paparan yg disampaikan Kantor Imigrasi Madiun tergambar sangat riil dengan tetap memuat seluruh area perubahan. Namun sebaiknya tetap melibatkan stakeholder yg berhubungan dengan pelayanan baik DPRI maupun pelayanan bagi WNA. Ketua Tim berpesan agar seluruh inovasi maupun SOP yang sudah ada dievaluasi pelaksanaannya agar jika terdapat kendala dapat segera diatasi.
__
IMIGRASI MADIUN GOES TO WBBM

#imigrasimadiun
#kemenkumhamjatim
#monitoring
#evaluasi
#inspektoratjenderal
#timpenilaiinternal
#imigrasimadiungoestowbbm
#pastiwbbm
#kamipasti
#menujuwbbm

@kemenkumhamri
@ditjen_imigrasi
@kemenkumhamjatim
@divisi_imigrasi_jatim
@kemenpanrb
@rbkunwas

No Comments

Post a Comment