Kantor Imigrasi Kelas II Madiun | Turnamen Tenis Kakanim Madiun Cup I
22597
post-template-default,single,single-post,postid-22597,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-1.9,wpb-js-composer js-comp-ver-4.4.3,vc_responsive
 

Turnamen Tenis Kakanim Madiun Cup I

Turnamen Tenis Kakanim Madiun Cup I

Sahabat Mido, pada hari sabtu dan Minggu tanggal 30-31 Oktober 2021 Kanim madiun menggelar turnamen tenis dalam rangka memeriahkan Hari Dhama Karyadhika Tahun 2021 menggunakan sistem gugur yang bertajuk Kakanim Madiun Cup I.
__
Turnamen ini diikuti dari perwakilan Kanim Blitar, Kanim Tanjung Perak, Kanim Malang, Kanim Ponorogo, Kanim Kediri, Lapas Pemuda Madiun, Lapas Kelas I Madiun, Bapas Madiun, Rutan Magetan, BRI dan perwakilan dari CTC (Caruban Tenis Club). Kepala Kantor Imigrasi Madiun, Adithia Perdana berharap turnamen tenis Kakanim Madiun Cup I ini merupakan awal dari keberlanjutan turnamen tenis yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Madiun.
__
Turnamen dibuka oleh Kakorwil Madiun, Asep Sutandar. Dalam sambutannya Kakorwil Madiun mengatakan bahwa turnamen tenis ini selain menjaga kebugaran juga sebagai sarana untuk membangun kebersamaan antar instansi Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Setelah menyajikan pertandingan yang seru dan menghibur pada partai final Kanim Tanjung Perak (Fajar Harry dan I Dewa Gede Dharma Arnawa) berhasil menjadi Juara I setelah berhasil mengalahkan Lapas Kelas I Madiun (Asep Sutandar dan Purnomo) yang menjadi Juara II, diikuti Lapas Pemuda Madiun (Ardian Nova dan Deni Susanto) sebagai Juara III. Sementara tim dari Kanim Madiun yaitu pasangan Adithia dan Anggi menempati peringkat ke empat setelah hanya mampu melaju ke semifinal.
__
IMIGRASI MADIUN GOES TO WBBM

#imigrasimadiun
#kemenkumhamjatim
#kakanimmadiuncup1
#turnamentenis
#imigrasimadiungoestowbbm
#pastiwbbm
#kamipasti
#menujuwbbm

@kemenkumhamri
@ditjen_imigrasi
@kemenkumhamjatim
@divisi_imigrasi_jatim
@kemenpanrb
@rbkunwas

No Comments

Post a Comment