Kantor Imigrasi Kelas II Madiun | Upgrading Skill Pelayanan Prima
22631
post-template-default,single,single-post,postid-22631,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-1.9,wpb-js-composer js-comp-ver-4.4.3,vc_responsive
 

Upgrading Skill Pelayanan Prima

Upgrading Skill Pelayanan Prima

Sahabat Mido, sebagai salah satu langkah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, hari ini Kanim Madiun bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia Cabang Madiun mengadakan kegiatan dengan tema Upgrading Skill Pelayanan Prima. Hadir sebagai Narasumber Bapak Haris Ahmadi, Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia Cabang Madiun dan Ibu Sony C. Rahmawati Area Funding Transaction Manager. Salah satu hal sederhana dalam meningkatkan kualitas pelayanan adalah dengan menciptakan sesuatu yang positif dengan Gestur baik, penampilan menarik, bahasa yang positif, untuk memberikan kesan pertama yang memukau. Servis adalah kepedulian, service is care. Senyum, sapa dan salam adalah hal yang biasa dan semua dapat melakukan hat tersebut, namun kepedulian dan empati terhadap apa yang publik butuhkan merupakan suatu nilai lebih. Pelayanan prima tidak hanya sekedar memenuhi dan melayani sesuai standar karena itu adalah sebuah kewajiban. Pelayanan prima adalah pelayanan yang mampu melampaui ekspektasi kebutuhan publik.
__
IMIGRASI MADIUN GOES TO WBBM

#imigrasimadiun
#kemenkumhamjatim
#pandemipaspor
#pelayananprima
#imigrasimadiungoestowbbm
#pastiwbbm
#kamipasti
#menujuwbbm

@kemenkumhamri
@ditjen_imigrasi
@kemenkumhamjatim
@divisi_imigrasi_jatim
@kemenpanrb
@rbkunwas

No Comments

Post a Comment